images

“Siapa dia?” tanya batinku, sesosok laki-laki yang sering muncul dalam mimpiku dan aku tak pernah bertemu sama sekali dengannya.

Apakah aku harus percaya bahwa aku bisa jatuh cinta pada laki-laki yang sering muncul hanya dalam mimpiku itu? Dia begitu menawan, tingkah lakunya, bicaranya, cara dia memperlakukanku, aku benar mengagumi sosoknya dalam mimpiku.

Mimpi indahku bukan tentang laki-laki yang kucintai dalam dunia nyataku, namun laki-laki yang hanya ada dalam mimpiku. “Siapa dia? mungkinkah dia nyata?” masihku bertanya-tanya.

Tak pernah bisa aku melupakan sosoknya, dia benar-benar bisa membuatku terpana, membuatku merasa nyaman lebih nyaman dari rasa nyaman yang biasa kuraskan bersama laki-laki yag kucintai dalam dunia nyata.

Dia laki-laki yang kucintai dalam dunia mimpi, akankah dia akan hadir kembali dalam mimpiku di malam – malam berikutnya? Ah aku merasa benar – benar gila mencintai seseorang yang muncul dalam mimpiku…….

Tinggalkan komentar